Selasa, 02 April 2013

Cara Membuat Email Yahoo Dengan Mudah

Cara Membuat Email Yahoo Dengan Mudah. Cara Membuat Email. Elecronic Mail atau kebanyakan orang menyebutnya Email. Dalam dunia internet terdapat banyak sekali layanan yang menyediakan layanan gratis untuk mendapatkan email.

 Sebut saja Yahoo dan Gmail. Nah untuk update kali ini pepino blog akan mengulas cara membuat email di Yahoo, untuk cara membuat email Gmail bisa kamu baca juga disini. Banyak sekali fungsi dan guna dari email itu sendiri, biasanya kita menggunakan untuk saling berkirim pesan, selain itu masih banyak fungsi lainnya antara lain untuk memverifikasi pada saat kita membuat akun akun seperti pada situs situs jejaring sosial.

Cara Membuat Email
1. Kunjungi situs yahoo atau langsung kesini [https://login.yahoo.com/config/login] nantinya kamu bisa menemui tampilan halaman seperti gambar dibawah ini


Lalu klik tombol yang ada tulisan Buata Account Baru/Create New Account.

2. Setelah kamu klik tombol tadi akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini. Setelah itu kamu isi semua kolom kolom yang terdapat disitu.


 Setelah kamu isi semua klik tombol Create my Account.

3. Setelah kamu klik tombol tadi akan keluar tampilan seperti dibawah ini


Kamu isi pertanyaan rahasia diatas ini sebagai kode keamanan sewaktu waktu apabila anda lupa password atau hal hal yang tidak diinginkan lainnya. Lalu tekan tombol Selesai.

4. Setelah tekan tombol selesai tadi nanti akan keluar tampilan seperti dibawah ini.


Selesailah sudah tutorial Cara Membuat Email Yahoo. Sedikit saran untuk anda sebaiknya data data yang anda isikan lebih baiknya Anda catat atau simpan sebagai penginggat apabila dilain waktu anda lupa id atau password email Anda. Semoga saja tutorial singkat ini bisa membantu anda yang lagi kesulitan untuk mendaftar dan membuat email Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar