Kamis, 11 April 2013

Sandy Canester & Pay BIP Sangat Klop Dalam Musik

Kamis, 11 April 2013 11:00 | 

Sandy Canester

Sandy Canester & Pay BIP Sangat Klop Dalam Musik

  Sejak kemunculannya di dunia tarik suara, nama Sandy Canester tidak pernah lepas dari musisi kenamaan, Pay BIP. Pertemanan yang cukup lama membuat mereka selalu menjalankan sebuah project bersama-sama. Mereka punya cerita tersendiri sehingga menjadi partner yang klop sampai sekarang. Karena kedekatan itu pula yang menyebabkan album kedua Sandy berlarut-larut.
"Kalo bicara sejarahnya, dulu gue ngeband terus di produce sama dia (Pay), tapi akhirnya labelnya bubar. Dan gue akhirnya gabung di komunitas Palu. Di situ gue banyak di belakang layar. Beberapa project gue selalu bareng Pay, tektoknya enak, bisa dibilang klop," kisahnya saat menyambangi kantor kapanlagi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).
Sandy Canester @kapanlagi.com
"Itu die kenapa album gue lama, karena Pay gak mau garap kalo gak ada gue, gue juga sebaliknya," lanjutnya.
Banyak hal positif yang dipetik Sandy selama kerja bareng Pay. Bukan hanya dalam hal bermusik, tapi dalam segala hal. "Yang gue pelajari dari seorang Pay itu, dia selalu belajar. Ada satu kata-kata yang gue inget dari dia 'sebagai musisi, lo harus bikin karya, kalo gak bikin karya, lo jangan ngaku-ngaku musisi'," katanya.
"Kalo bicara dia sebagai gitaris, ampun deh, sama yang namanya gitar die uda top banget. Tapi pada saat gue berada di komunitas Palu, kita sama-sama ngebangun. Pay juga belum menemukan konsep dan formula sebagai arranger, produser, kita sama-sama belajar," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar